Tips merawat tas kulit supaya awet

Published by PenulisTas on

Konveksi Tas Jakarta (03/02/2021) – Tas Kulit memang tas yang sangat mewah fashion yang hampir selalu ada di lemari kita, pria ataupun wanita. selain karena tas berbahan dasar kulit sangat menunjang penampilan, tas tersebut juga sangat awet bila dirawat dengan benar.

Tetapi sayangnya banyak dari kita yang tidak tahu bagaimana cara merawat tas kulit yang benar agar warnanya tidak pudar dan tidak mengelupas.

Berikut ini Konveksi Tas Jakarta merangkum beberapa cara merawat & menyimpan tas kulit dengan baik dan benar.

1. Jangan buang Dust Bag yang kamu dapat ketika membeli tas.

Kantong pembungkus ini bisa kamu manfaatkan untuk menghindari tas dari debu & kotoran. Meski membungkus tas dengan dust bag memang baik, kamu tetap perlu mengeluarkan tas setidaknya dua minggu sekali agar tas tidak lembap dan berjamur.

2. Setelah digunakan, keluargakan seluruh isinya lalu ganti dengan Bubble Wrap untuk menjaga bentuknya.

Dengan mengeluarkan seluruh isinya tas bisa dimasukan Bubble Wrap agar menjaga bentuk tas tidak berubah ketika disimpan di lemari yang mana sangat sering tertindih oleh tas & barang yang lainnya.

Baca juga : Cara memilih tas kulit asli, agar tak kena tipu !!

3. Segera bersihkan Tas jiga terkenan noda agar kotoran atau noda tidak mengering.

Kalian bisa gunakan bedak tabur atau kain lembu untuk membersihkan nodanya. Jangan gunakan air atau tisu basah untuk membersihkan noda pada tas kulitmu, sebab kedua zat tersebut bisa merusak serat kulitnya.

Jika terkena tinta, kalian bisa hilangkan dengan produk khusus penghilang noda untuk kulit.

4. Jangan gunakan sembarang kain untuk membersihkan kotoran atau noda.

pakailah kapas untuk menjaga agar tekstur atau permukaan kulit tidak rusak atau tergores. Selain kapas, kamu juga bisa menggunakan micor fiber yang memilki tekstur sangat lembut dan dapat menyerap kotoran sangat baik terutama di pabrik tas indonesia.

5. Gunakan Baking Soda jika tas disimpan dalam waktu lama.

Baling Soda bisa berguna untuk menyerap bau pada tas. cara menggunakannya kamu bisa menaruh Baking Soda dalam dust bag yang dipakai untuk menyimpan tas.

Baca juga : Model tas kekinian 2021

6. Jauhkan tas kulit dari sinar matahari langsung.

Paparan sinar matahari langsung bisa membuat warna tas kulit menjadi Kusam. Bahkan ketika basah sekalipun cukup mengangin-anginkannyan saja.

yuk lakukan cara-cara diatas agar tas kulit kamu bisa awet dan tidak rusak. Untuk kamu yang ingin memiliki tas kulit berkualitas bisa untuk event, promosi ataupun brand sendiri kamu bisa percayakan kepada ahlinya konveksi tas jakarta.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *